Berita|

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berharap semua Pilkada serentak yang digelar di Indonesia bisa berjalan dengan aman dan damai. Kesiapan penyelenggara serta tim keamanan sudah teruji dari serangkaian pesta demokrasi yang sudah dilakukan di Indonesia.

“Kan bukan sekali ini saja pelaksanaan Pilkada. Kita sudah beberapa kali menggelar pemilihan kepala daerah dan pemilihan pemimpin negara. Tentu semuanya sudah  berpengalaman menjaga berlangsungnya kegiatan itu menjadi aman,” ujar JK ketika ditemui disela-sela pembukaan Sidang Tanwir I Aisyiyah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jumat (19/1/2018).

Dia melanjutkan, semangat kebersamaan dalam merajut persatuan dan menjaga kebhinekaan di negeri ini menjadi prioritas utama. Kedewasaan berpolitik yang ada di Indonesia terus membaik. “Saat ini yang terpenting pelaksanaan Pilkada berlangsung aman. Semua pihak bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, JK berharap besar Sidang Tanwir I Aisyiyah tahun ini yang digelar di Kota Pahlawan mampu menghasilkan pemikiran yang cemerlang. Para kader Aisyiyah juga bisa merumuskan tentang perkembangan ekonomi di masa depan. “Kita sangat menghargai bagaimana usaha-usaha Aisyiah di masa depan. Mereka akan selalu besar lagi jika bisa mengikuti zamannya,” kata JK.

sumber : beritasatu.com

Comments are closed.

Close Search Window