Berita|

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mendampingi Bapak Presiden RI Joko Widodo menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2018. Peringatan Ulang Tahun ke-47 ini terasa sangat istimewa karena dilaksanakan secara apik dengan diikuti peserta dari berbagai ASN Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Tjahjo ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan terimakasihnya kepada KORPRI yang sudah berkiprah selama 47 Tahun ini. “Selamat Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Sipil ke-47, Terimakasih KORPRI, KORPRI bekerja, melayani, dan menyatukan bangsa,” kata Tjahjo di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) Zudan Arif Fakhruloh mengatakan bahwa KORPRI akan terbang lebih tinggi, berlari lebih cepat dan akan melompat lebih jauh lagi.

“Pak Presiden Jangan pernah ragukan KORPRI,” tambah Zudan.

Di akhir acara, Presiden Jokowi, Mendagri dan beberapa Menteri serta Kepala Daerah lainnya berswafoto dengan para ASN yang hadir. ASN yang masih di tribun tampak menyemut turun mwnghampiri rombongan demi dapat berfoto dengan Bapak Presiden dan rombongan.

sumber : tangerangonline.com

Comments are closed.

Close Search Window