Berita|

Direktorat Jenderal politik dan pemerintahan umum kemendagri mengadakan penajaman output rencana kerja lingkup ditjen polpum TA.2020 serta evaluasi pelaksanaan kegiatan berjalan TA. 2019 pada jumat (12/4) di Golden Boutique Hotel, Jakarta.

“Rapat ini dijadikan sebagai wadah evaluasi serta penajaman output/hasil dari rencana program kegiatan TA.2020,” ungkap Sri Handoko Kepala Bagian Perencanaan Ditjen Polpum.

Ia melanjutkan dalam RKP 2020 program kegiatan ditjen polpum masuk dalam Program Nasional 5 yaitu stabilitas pertahanan dan keamanan mengingat hal itu kita hendaknya melakukan langkah perencanaan yang baik dalam setiap kegiatan.

Sementara itu, Sesditjen polpum Didi Sudiana selaku KPA ditjen polpum mengatakan mengingat tahun lalu kita masih kurang maksimal dalam 12 indikator penilaian serapan anggaran maka dari itu hal tersebut dapat menjadi acuan utama dalam hal perbaikan untuk kedepannya.

“Jika di lakukan revisi program dan kegiatan agar tidak mengurangi sasaran output / target kinerja yang telah ditetapkan,” ujar Didi. 

Dalam rapat ini juga menghadirkan narasumber dari biro perencanaan kementerian dalam negeri , indra gunawan selaku kepala bagian anggaran dan murtono selaku kepala bagian program biro perencanaan kementerian dalam negeri.

Di harapkan setiap program kegiatan ditjen polpum menjadi lebih fokus dalam capaian outputnya serta dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat pungkas indra.

Sumber : Liputan6.com

Comments are closed.

Close Search Window